Montella idamkan latih skuat Azzurri

Senin, 19 Maret 2018 18:00 Sumber :
Montella idamkan latih skuat Azzurri Vincenzo Montella. (c) uefa

Merdeka.com - Pelatih Sevilla Vincenzo Montella ternyata memiliki mimpi untuk menjadi pelatih tim nasional Italia suatu hari nanti.

Skuat Azzurri saat ini dilatih oleh pelatih sementara yakni Luigi Di Biagio. Federasi sepakbola Italia, FIGC, masih mencari sosok yang tepat untuk mengisi pos itu secara permanen.

Sebelumnya, kursi pelatih Azzuri ditempati oleh Giampiero Ventura. Namun ia kemudian didepak menyusul kegagalan Italia lolos ke pentas Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak tahun 1956 silam.

Montella kemudian mengaku bersedia untuk jadi pelatih Azzurri. Akan tetapi, untuk saat ini ia masih ingin berkecimpung di level klub lebih dahulu.

"Untuk seorang pelatih Italia, melatih "Nazionale" adalah mimpi," serunya kepada Radio Anch"io Sport.

"Saya ingin hal itu terjadi pada saya suatu hari nanti, tapi untuk saat ini kemungkinannya nampak sangat jauh bagi saya," tegas Montella.

FIGC sendiri memang sama sekali tak melirik pelatih berusia 43 tahun ini. Sebelumnya mereka disebut-sebut menginginkan salah satu dari tiga kandidat ini: Antonio Conte, Carlo Ancelotti dan Claudio Ranieri. (ras/dim)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Vincenzo Montella
  2. Timnas Italia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini