Mkhitaryan: Ibrahimovic bukan satu-satunya 'God of Manchester'

Jumat, 8 Desember 2017 08:26 Sumber :
Mkhitaryan: Ibrahimovic bukan satu-satunya 'God of Manchester' Henrikh Mkhitaryan (c) AFP

Merdeka.com - Henrikh Mkhitaryan mengungkap bagaimana ia menunjukkan pada Zlatan Ibrahimovic bahwa ia bukan satu-satunya "God of Manchester".

Striker Manchester United itu dikenal dengan kepribadiannya yang eksentrik. Ia sering membuat beberapa komentar kontroversial, namun justru membuatnya punya pesona tersendiri di mata para penggemar sepakbola.

Namun demikian, kharisma Ibra tak sampai membuat Mkhitaryan rendah diri di hadapan eks penggawa Barcelona dan PSG tersebut.

"Semua orang tahu Ibrahimovic menyebut dirinya sendiri bagaikan Tuhan atau Dewa. Namun ketika kami mendarat di Rostov (untuk laga Liga Europa-red). Saya katakan padanya: "Anda akan lihat siapa Tuhan yang sebenarnya"," tutur Mkhitaryan di Match TV.

"Saya bercanda. Ada banyak suporter Armenia yang hadir di sana dan mereka terus meneriakkan nama saya. Setelah itu, dia mengerti bahwa masih ada Dewa yang lain - saya!"

Zlatan Ibrahimovic" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/11/zlatan-ibrahimovic_41a1dde.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Pemain Armenia kemudian menambahkan: "Zlatan pria yang gampang tersulut emosinya. Banyak orang tak sepakat dengannya. Banyak orang tidak mengerti atau tidak mau mengerti lelucon yang ia sampaikan."

"Namun sejak awal, kami berdua punya hubungan yang baik. Semua anggota tim terus berkomunikasi dengannya meski ia sempat memulihkan diri di luar Manchester." (gl/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini