Mitra Kukar dan PBFC sama-sama kejar kemenangan di derby Mahakam

Jumat, 10 Juni 2016 11:06 Sumber :
Mitra Kukar dan PBFC sama-sama kejar kemenangan di derby Mahakam Dragan Djukanovic (c) PusamaniaBorneo

Merdeka.com - Bertandang ke kandang Mitra Kukar tak membuat Dragan Djukanovic jeri. Pelatih Pusamania Borneo FC (PBFC) ini mengaku tetap menguber kemenangan pada laga Derby Mahakam dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Mitra Kukar adalah tim yang bagus, mereka mengawali kompetisi dengan sangat baik," ujar Djukanovic.

"Namun, bagi kami semua pertandingan sama. Kami akan berusaha untuk memenangkan pertandingan dan mengambil tiga poin di kandang Mitra Kukar," sambungnya.

Menurut pelatih asal Montenegro ini, tiga poin adalah harga mati bagi timnya. Pasalnya, raihan poin absolut ini diperlukan untuk mendongkrak kepercayaan diri skuat berjuluk Pesut Etam.

"Memang tidak mudah. Namun, para pemain kami sudah siap," tuturnya.

PBFC akan menghadapi Mitra Kukar pada laga pekan keenam mereka di ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Jumat (10/06) malam.

Sementara itu, target serupa juga dipatok Mitra Kukar. Bertindak sebagai tuan rumah, Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- memastikan diri mengincar poin penuh pada pertandingan ini.

Menurut Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, ia optimistis bakal meraih kemenangan dalam laga ini. Pasalnya, Bayu Pradana dan kawan-kawan sedang dalam kondisi on-fire.

"Kita akan maksimalkan semua pemain untuk meraih poin penuh," tandas Subangkit. (den/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini