KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Minta kenaikan gaji, Asensio temui petinggi Madrid

Minggu, 13 Agustus 2017 15:57 Sumber :
Marco Asensio (c) RMCF

Merdeka.com - Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan telah meminta diadakan pertemuan dengan petinggi Los Blancos untuk membicarakan masa depannya.

Dilansir Diario Gol, Asensio merasa dirinya pantas mendapat kontrak baru disertai dengan kenaikan gaji seiring dengan makin vitalnya peran pemuda 21 tahun itu di skuat Los Blancos.

Usai memperpanjang kontrak Isco, El Real kini dihadapkan seputar masalah negosiasi dengan para pemain penting lainnya, salah satunya adalah Asensio.

Sejak musim lalu, Asensio memang kerap mendapat kesempatan dari entrenador Zinedine Zidane. Penampilannya pun hampir tak pernah mengecewakan ketika memperoleh kepercayaan.

Penampilan impresif ini membuat Asensio diincar banyak klub top Eropa, mulai Arsenal, Juventus hingga Bayern Munchen. Hal ini membuat eks pemain Real Mallorca itu merasa dirinya punya kekuatan untuk meminta kontrak baru dengan gaji yang jauh lebih tinggi.

Jika memutuskan menerima pinangan dari klub lain, Asensio diklaim bisa mendapat gaji antara enam hingga tujuh juta euro per tahun.

Asensio pun diklaim menginginkan gaji yang lebih tinggi lagi dari 3,5 juta euro per tahun yang kabarnya bakal ditawarkan kubu Madrid dalam proposal kontrak barunya.

Kisaran gaji 3,5 juta euro di Madrid saat ini didapat oleh pemain seperti Dani Carvajal, Casemiro hingga Mateo Kovacic. Jika Asensio meminta lebih tinggi dari nilai ini, maka gajinya akan berada di kisaran yang sama dengan pemain seperti Isco, Toni Kross atau Luka Modric. (dg/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.