Mimpi Indonesia rebut tuan rumah Piala Dunia 2022 dari Qatar

Kamis, 23 April 2015 11:17 Sumber :
Mimpi Indonesia rebut tuan rumah Piala Dunia 2022 dari Qatar MSBI dan Komisi X DPR RI (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Perjuangan Masyarakat Sepak Bola Indonesia (MSBI) agar Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022 terus berlanjut. Kali ini mereka beraudiensi dengan Komisi X DPR-RI di kantor DPR-RI, Senayan, Jakarta, Rabu (22/4) sore.

Dalam kesempatan yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR-RI, Ridwan Hisjam tersebut, melahirkan sejumlah kesimpulan. Yakni, Komisi X DPR-RI mengapresiasi dan mendukung usaha MSBI agar Indonesia menjadi tuan rumah.

Kemudian, mendorong supaya MSBI tidak lelah menjelaskannya kepada para pemangku kepentingan agar cita-cita yang dimiliki dapat terwujud. Pasalnya, upaya tersebut memang harus mendapatkan restu dari seluruh pihak.

"Ini sebuah hal besar. DPR-RI saja sudah terbuka menerima informasi ini dan kami berharap bisa terus terpublikasi. Sepak bola bukan milik kelompok, melainkan alat untuk mempersatukan bangsa. Komisi X DPR-RI juga berjanji meneruskan hasil audiensi tadi ke Menpora, kemudian bisa dilanjutkan ke Presiden RI," terang Ketua MSBI, Sarman L Hakim.

"Kita tidak boleh pesimis dan harus merebutnya. Kita akan banyak meraih keuntungan dari hal tersebut. Mulai dari meningkatkan kepercayaan diri dan membuat bangsa ini menjadi besar," tutupnya. (esa/pra)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Piala Dunia 2022
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini