Milan siap siaga andai Chelsea lepas Morata

Kamis, 15 Februari 2018 06:55 Sumber :
Alvaro Morata (c) CFC

Merdeka.com - Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan bakal kembali mengejar bomber Alvaro Morata andai ia dilepas Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang.

Morata merupakan salah satu incaran utama Rossoneri pada musim panas tahun lalu. Namun eks bomber Real Madrid itu akhirnya lebih memilih menerima pinangan Chelsea.

Meski demikian, pihak manajemen The Blues diklaim kecewa dengan performa kurang apik yang diperlihatkan Morata di tengah musim ini, meski sempat tampil cukup menjanjikan di awal musim.

Dilansir SportItalia, kubu Milan pun bakal siap siaga jika saja pihak Chelsea memutuskan untuk melepas Morata pada musim panas nanti, baik dengan status permanen maupun pinjaman.

Milan berharap akan kedatangan penyerang anyar karena mereka kecewa dengan penampilan dua bomber yang mereka datangkan di awal musim ini, Andre Silva dan Nikola Kalinic.

Masa depan Morata di Chelsea sendiri bakal bergantung pada siapa manajer yang ditunjuk The Blues untuk menggantikan Antonio Conte yang kemungkinan didepak di akhir musim ini. (si/pra)

Topik berita Terkait:
  1. Alvaro Morata
  2. AC Milan
  3. Serie A
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini