Messi kembali ke sesi latihan Barca pekan depan

Selasa, 9 Juli 2013 12:06 Sumber :
Messi bakal kembali ke Barcelona pekan depan. (c) AFP

Merdeka.com - Penyerang Barcelona FC, Lionel Messi dikabarkan bakal kembali ke sesi latihan Blaugrana pada 15 Juli mendatang, usai disibukkan dengan jadwal padat liburannya.

Musim 2012/13 Messi berakhir pada 15 Juni lalu, ketika membela Argentina dalam laga persahabatan kontra Guatemala. Laga yang berkesudahan 4-0 itu pun mengawali jeda selama sebulan yang dimiliki La Pulga.

Sayangnya jatah liburan Messi tak banyak dihabiskan untuk beristirahat. Pasalnya, ia memang sudah dijadwalkan melakukan sejumlah pertandingan amal, termasuk yang baru dijalaninya di Chicago pekan kemarin.

Sepanjang masa "liburannya", pemain 26 tahun itu telah melewati jarak sejauh 90,000 kilometer. Jarak tempuh tersebut meliputi kunjungan ke Argentina, Ekuador, Guatemala, Italia, Senegal, Kolombia, Peru dan Amerika Serikat.

Kini tim medis Blaugrana akan kembali ditugaskan untuk mengembalikan kebugaran Messi, ketika sang pemain kembali ke Catalan. Hal itu dilakukan sebagai persiapan menjelang bergulirnya musim 2013/14. (gl/atg)

Topik berita Terkait:
  1. Barcelona

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.