KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Messi: Era Barca belum berakhir

Jumat, 22 Maret 2013 06:37 Sumber :
Messi yakin era Barca belum berakhir. (c) AFP

Merdeka.com - Lionel Messi memberikan reaksi tentang pendapat sebagian kalangan yang meyakini bahwa era kejayaan Barcelona FC sudah mulai berakhir. Beberapa pengamat meyakini bahwa siklus Barca mulai menunjukkan penurunan.

Barca sempat sedikit goyah beberapa waktu lalu. Kekalahan dari AC Milan ditambah dua kekalahan dari musuh abadi Real Madrid membuat Barca nampak mulai goyah.

"Memang menyakitkan ketika kalah melawan Madrid. Mereka adalah lawan terbesar kami. Tetapi kami mampu melakukan comeback melawan Milan," ujar Messi dalam konferensi pers Argentina.

Messi juga mengatakan bahwa pendapat yang meyakini siklus kejayaan Barca sudah berakhir hanyalah sekadar perkiraan saja. Semua pemain Barca disebutnya selalu bersemangat untuk membawa La Blaugrana terus mendapatkan sukses.

"Ketika Barca kalah dua atau tiga kali, hal-hal seperti itu terus diucapkan. Namun di ruang ganti, semua pemain Barca tahu benar apa yang dibutuhkan klub. banyak juga pemain muda yang siap meneruskan kesuksesan klub," pungkasnya. (foes/hsw)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. AC Milan
  3. Barcelona

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.