Messi berupaya keras datangkan Di Maria ke Barcelona

Kamis, 31 Agustus 2017 15:16 Sumber :
Messi berupaya keras datangkan Di Maria ke Barcelona Angel Di Maria (c) AFP

Merdeka.com - Lionel Messi disebut tengah bekerja keras agar kawan dekatnya, Angel di Maria, bisa bergabung dengannya di Barcelona jelang ditutupnya bursa transfer musim panas besok pagi.

Barca kabarnya sudah mengajukan penawaran senilai 25 dan 30 juta euro untuk winger PSG pekan ini. Sang pemain diklaim amat antusias datang ke Camp Nou dan bermain bersama kompatriotnya di Timnas Argentina.

PSG sendiri kabarnya siap melepas sang pemain, namun mereka menuntut Barcelona untuk mengajukan proposal dengan nilai lebih tinggi dari yang mereka ajukan terakhir kali.

Lionel Messi" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/1_44a0af2.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Diario Gol mengatakan bahwa Messi juga terus berusaha mendekati Di Maria secara personal. Pengoleksi lima trofi Ballon d"Or itu bahkan sudah ikut membantu eks winger Real Madrid untuk mencari beberapa rumah yang bisa menjadi tempat tinggal anyarnya di Catalan.

Messi meminta di Maria untuk tinggal di daerah Castelldefels, tempat Luis Suarez juga tinggal.

Barca akan terus mencoba mendekati PSG hari ini, untuk menuntaskan transfer pemain kreatif berjudul Fideo tersebut.

Barcelona sendiri sudah berhasil mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga lebih dari 100 juta euro di musim panas ini. Namun sepertinya mereka masih belum puas dan berniat menghadirkan satu bintang anyar lagi. (dg/rer)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini