Menyaksikan euforia Bobotoh buat Spaso semakin termotivasi

Minggu, 25 Oktober 2015 22:35 Reporter : Pangeran Aditya Perkasa
Menyaksikan euforia Bobotoh buat Spaso semakin termotivasi Bobotoh Persib . ©persibholic

Merdeka.com - Legiun Asing asal Montenegro Ilija Spasojevic, mengatakan perayaan juara Piala Presiden 2015 yang diikuti oleh jutaan masyarakat Jawa Barat, merupakan hari spesial baginya. Menurut Spaso, sapaan akrabnya, ini merupakan pengalaman baru untuknya selama malang melintang di dunia sepakbola.

"Saya sudah main sepakbola cukup lama delapan tahun di Eropa dan lima tahun di Indonesia, pernah juara tiga kali di Georgia. Tapi pawai seperti ini konvoi, dan euforia di sini jauh lebih ramai. Ini pertama kali dan luar biasa, tidak bisa percaya berapa orang ini ada di sepanjang jalan 21 kilometer fantastik," kata Spaso di Mess Persib, Kota Bandung, Minggu (25/10).

Pengalaman baru bagi Spaso ini, membuatnya meningkatkan motivasi agar bermain lebih baik untuk tim dibelanya kini. Dia enggan mengecewakan orang-orang yang sangat mencintai Persib Bandung.

"Ini membuat saya pribadi termotivasi untuk memberikan lebih untuk Persib dan Bobotoh. Karena saya lihat dan sudah tahu mereka cinta Persib tapi hari ini saya melihat mereka luar biasa, seperti hidup untuk Persib," tuturnya.

"Mudah-mudahan Persib menang dan juara lagi, mudah-mudahan pawai ada lagi, dan mudah-mudahan bukan yang terakhir bagi saya," terangnya. [mtf]

Topik berita Terkait:
  1. Bandung
  2. Merdeka Bandung
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini