Menpora ajak rakyat Indonesia doakan Timnas U-16

Rabu, 12 Juli 2017 17:14 Sumber :
Menpora ajak rakyat Indonesia doakan Timnas U-16 Imam Nahrawi (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Menpora Imam Nahrawi yakin Timnas U-16 Indonesia tak akan menyerah di ajang Piala AFF U-15. Oleh sebab itu, Menpora mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk bersama-sama mendoakan mereka.

Sejauh ini, Timnas U-16 sudah menjalani dua pertandingan di Piala AFF U-15. Sayangnya, tim asuhan Fachri Husaini tersebut gagal mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada laga perdana melawan Myanmar, Timnas U-16 hanya mampu bermain imbang dengan skor 2-2. Sementara di laga kedua melawan tuan rumah Thailand, skuat Merah Putih takluk dengan skor tipis, 1-0.

"Doakan U-16, masih ada tiga sesi lagi bertanding. Doakan mereka optimis, yakin, dan kuat," ujar Menpora di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (13/7/2017).

Pada pertandingan berikutnya, Timnas U-16 akan berhadapan dengan Australia. Tim asal negeri Kangguru itu sendiri baru saja melumat Singapura dengan skor telak, 8-0.

Setelah berhadapan dengan Australia, Timnas U-16 akan berduel dengan Laos. Kemudian di pertandingan terakhir, David Maulana dan kawan-kawan akan berlaga melawan Singapura.

"Ini detik-detik krusial, tapi saya yakin mereka akan berjuang habis-habisan," tutur Imam.

Saat ini, Timnas U-16 berada di posisi kelima di grup A dengan mengoleksi satu poin. Sementara itu, puncak klasemen grup A dihuni oleh Thailand yang sudah meraup enam poin. (fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini