Mengandalkan Ronaldo, Juventus Dekati Bintang Muda Benfica

Selasa, 23 April 2019 09:21 Repoter : liputan6.com
Mengandalkan Ronaldo, Juventus Dekati Bintang Muda Benfica Gelandang Benfica asal Portugal, Joao Felix. (AFP/Patricia de Melo Moreira)

Merdeka.com - Liputan6.com, Turin - Juventus belum menyerah dalam upayanya mendapatkan Joao Felix. Bianconeri akan menggunakan cara lain untuk membawa nintang muda Benfica dan Portugal itu ke Turin.

Sebelumnya, Juventus telah mengajukan tawaran 65 juta pound atau sekitar Rp 1,2 triliun kepada Benfica untuk Felix. Tetapi, tawaran itu ditolak.

Media Portugal, O Jogo, mengabarkan Benfica baru akan melepas Felix di atas 100 juta pound atau sekitar Rp 1,8 triliun. Nilai itu hanya bersedia dibayar oleh Manchester City.

Tetapi, Juventus tak patah arang. Tim yang baru saja menjuarai Liga Italia 2018/19 itu bakal menggunakan Cristiano Ronaldo.

Menurut A Bola, Ronaldo akan membujuk Felix agar mau pindah ke Juventus. Apalagi, dia sudah memberi lampu hijau kepada manajemen atas kedatangan pemain yang dianggap sebagai calon penerusnya di timnas Portugal.

Felix Ingin ke Juventus

mengandalkan ronaldo, juventus dekati bintang muda benfica

Ketertarikan Juventus kepada Felix sebenarnya disambut positif sang pemain. Pemain berusia 19 tahun tersebut tidak merahasiakan keinginannya bermain bersama Cristiano Ronaldo.

Selain itu, Felix juga diwakili agen yang sama seperti Ronaldo, yaitu Jorge Mendes. Hal tersebut menjadi keuntungan Juventus untuk menurunkan harga Felix.

Sudah Bertemu

Juventus yang diwakili oleh Direktur Olahraga Fabio Paratici telah bertemu Mendes sebelum laga melawan Ajax pada leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (17/4/2019) lalu. Pertemuan itu untuk membahas kemungkinan kepindahan Felix pada musim panas 2019.

Pakar transfer Fabrizio Romano mengungkapkan Felix sudah terbuka untuk bergabung dengan Juventus. Selain lantaran ingin bermain bareng Ronaldo, ia menganggap program Juventus sebagus program-program Manchester City, Manchester United, dan Real Madrid dalam soal perburuan pemain.

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini