Mendekatkan Diri, Presiden Baru Arema FC Undang Skuad Singo Edan ke Villa Mewah

Kamis, 10 Juni 2021 17:36 Repoter : Redaksi Bola.com
Mendekatkan Diri, Presiden Baru Arema FC Undang Skuad Singo Edan ke Villa Mewah Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, mengundang skuad Singo Edan ke villa miliknya di Batu, Kamis (10/6/2021) pagi WIB. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Merdeka.com - Bola.com, Malang - Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, selama ini dikenal cukup dekat dengan begitu banyak artis papan atas Indonesia. Ada satu kewajiban yang kerap dilakukan Gilang ketika mengundang selebritis seperti Raffi Ahmad, Attta Halilintar, dan lain-lain, yaitu mengundang ke villa mewah miliknya di Kota Batu.

Tak hanya selebritis saja, Gilang Widya Pramana juga mengundang tim yang baru dipimpinnya. Skuad Arema FC diundang hadir di villa mewah miliknya pada Kamis (10/6/2021) pagi. Pemain, pelatih, dan ofisial Singo Edan diajaknya sarapan bersama.

"Pagi ini, pemain Arema FC ke villa. Sarapan bersama dan saya undang penjahit untuk dibuatkan sesuatu," ujar Gilang.

Selain sarapan bersama, satu per satu pemain melakukan fitting baju. Sepertinya Ahmad Alfarizi dkk. bakal didandani dengan pakaian formal, yang mungkin saja digunakan untuk launching tim jelang Liga 1 2021/2022 bergulir.

Mungkin saja para pemain juga akan disulap menggunakan pakaian formal setiap kali akan bertanding, seperti yang biasa dilakukan oleh tim-tim besar Eropa.

"Kita dandani pemain Arema FC supaya lebih profesional," ucap Gilang singkat.

Pemain Merasa Lebih Diperhatikan

mendekatkan diri, presiden baru arema fc undang skuad singo edan ke villa mewah
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (kiri-kuning), memantau latihan yang dilakukan anak-anak asuhnya. (Bola.com/Iwan Setiawan)

Kesempatan berkunjung ke villa milik sang bos juga dimanfaatkan untuk ajang refreshing para pemain Arema FC. Setelah bersantai di area kolam renang, mereka menengok garasi mobil yang berisi supercar.

Beberapa koleksi mobil sport ada di sana, mulai dari Ferrari, Mercedes-Benz, dan lainnya. Beberapa pemain pun sempat berfoto di antara koleksi mobil tersebut.

Sebelumnya, acara makan bersama seperti ini sempat beberapa kali dilakukan ketika Iwan Budianto masih menjabat sebagai CEO Arema. Namun, setelah dia fokus menjadi Wakil Ketua PSSI dan mundur dari jabatan sebagai CEO Arema, hal itu sudah jarang dilakukan.

Padahal acara seperti ini penting karena bisa membuat pemain dan manajemen merasa lebih dekat dan akrab. Tak sedikit pemain yang juga merasa lebih diperhatikan melalui kegiatan seperti ini.

Video

Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini