McMenemy: Semoga TC Timnas Indonesia di Australia Sesuai Rencana

Sabtu, 9 Maret 2019 20:51
McMenemy: Semoga TC Timnas Indonesia di Australia Sesuai Rencana Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, mengamati latihan Timnas Indonesia U-22 di Lapangan AIA, Phnom Penh, Kamis (21/2). Latihan ini persiapan jelang laga Piala AFF U-22 melawan Kamboja. (Bola.com/Zulfirdaus Harahap)

Merdeka.com - Jakarta Timnas Indonesiaberangkat ke Australia untuk melakukan pemusatan latihan pada Sabtu (9/3/2019). Meski terlambat dua hari dari rencana semula, Pelatih Simon McMenemy, berharap semua programnya berjalan sesuai rencana.

Timnas Indonesia awalnya dijadwalkan berangkat ke Australia untuk melakukan pemusatan latihan pada Kamis (7/3/2019), dengan lebih dulu berkumpul di Bali satu hari sebelumnya. Namun, akhirnya Tim Garuda berkumpul di Jakarta dan melakukan latihan selama dua hari sebelum berangkat ke Australia pada Sabtu (9/3/2019).

"Memang tidak ideal bagi kami, terlambat ke Australia. Namun, dua hari berlatih di sini sudah bagus. Saya berharap kami bisa kembali ke rencana awal di Australia," ujar Simon McMenemy.

Rencananya, 24 pemain Timnas Indonesia akan melakukan pemusatan latihan di Australia hingga 17 Maret 2019. Selain TC di sana, ada rencana melakukan laga uji coba dengan klub Australia, Perth Glory FC.

Setelah itu, Timnas Indonesia melanjutkan pemusatan latihan di Bali. Nantinya akan ada empat pemain lagi yang menyusul, yaitu Muhammad Ridho, Hansamu Yama Pranata, Yanto Basna, dan Riko Simanjuntak.

Pemusatan latihan di Bali digelar hingga 21 Maret. Setelah itu, Timnas Indonesia bertolak ke Myanmar untuk menjalani laga uji coba internasional pada 25 Maret 2019, yang penting untuk menambah poin di peringkat FIFA.

Topik berita Terkait:
  1. Simon McMenemy
  2. Timnas Indonesia
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini