Mata ungkap bagaimana Ibra bikin Staff MU bergidik ngeri

Jumat, 8 Desember 2017 08:46 Sumber :
Mata ungkap bagaimana Ibra bikin Staff MU bergidik ngeri Ibrahimovic (c) MU

Merdeka.com - Zlatan Ibrahimovic sempat berkata "Sang Dewa telah tiba" dan hal tersebut membuat staff Manchester United ketakutan, menurut Juan mata.

Striker eksentrik asal Swedia itu memutuskan bergabung dengan United di musim panas 2016, usai kontraknya di PSG berakhir.

Ia bereuni dengan mantan manajernya di Inter Milan, Jose Mourinho, dan langsung membuktikan kemampuannya di inggris dengan mencetak 28 gol di musim perdana di Setan Merah.

Namun Ibra juga dikenal dengan hobinya membuat komentar bernada arogan, yang sempat membuat para staff di United bergidik ngeri.

"Hari di mana dia tiba di klub, kami semua sedang menjalani pra-musim, jadi dia sendirian bersama petugas yang mengurusi perlengkapan tim di lapangan latihan," tutur Mata di FFT.

Juan Mata" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/10/juan-mata_28a4c49.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

"Mereka tak pernah bertemu dia sebelumnya dan dia adalah sosok yang bisa langsung mendapat respek karena caranya membawa diri."

"Zlatan kabarnya menatap langsung ke mata petugas dan mengatakan: "Semoga anda tahu bahwa Sang Dewa baru saja tiba"."

"Petugas tersebut gemetaran dan tidak tahu harus berpikir apa, dan sejurus kemudian ia tertawa bersama mereka. Dia selalu melakukan hal semacam itu." (fft/rer)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini