Mascherano sebut Enrique tak sekedar andalkan Messi

Rabu, 23 Maret 2016 11:37 Sumber :
Javier Mascherano (c) Ist

Merdeka.com - Javier Mascherano mengatakan bahwa kesuksesan Luis Enrique di Barcelona tidak hanya ditentukan pada skuat bertabur bintang yang ia miliki, dengan kehadiran sosok seperti Lionel Messi atau Neymar.

Menurut Mascherano, Enrique bisa memberikan treble di musim perdananya di klub lantaran sanggup membuat tim bermain sebagai satu unit yang yang solid.

"Rahasianya adalah penempatan posisi dan bagaimana anda tidak hanya memanfaatkan kualitas pemain, namun juga bagaimana caranya membuat satu tim bisa bermain dengan bagus, sebagai satu kesatuan yang solid," tutur Mascherano pada Libero.

"Ada banyak tim yang punya pemain hebat, namun mereka tidak bisa bermain dengan bagus karena tidak menempatkan pemainnya dengan cara yang benar."

"Di Barcelona, kami membutuhkan bertahun-tahun sebelum ide ini bisa bekerja dengan baik. Namun Enrique akhirnya mampu mewujudkannya. Dan kini, pemain yang datang dari luar akan bisa mengadaptasinya dengan lebih mudah. Memang sulit, namun semua harus dimulai dari awal." (lib/rer)




Topik berita Terkait:
  1. Luis Enrique
  2. Lionel Messi
  3. Barcelona Fc

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.