Marotta akui Juventus dan Emre Can dalam pembicaraan

Kamis, 18 Januari 2018 11:13 Sumber :
Marotta akui Juventus dan Emre Can dalam pembicaraan Emre Can (c) AFP

Merdeka.com - Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengungkapkan bahwa mereka mencoba untuk mendatangkan Emre Can dan juga menegaskan mereka menghormati Liverpool.

Nama Emre Can telah terus-menerus dikaitkan dengan Juventus pada beberapa pekan terakhir. Dengan kontrak gelandang asal Jerman tersebut akan berakhir pada 30 Juni mendatang, dia bisa pergi pada Januari ini atau saat musim panas nanti dengan gratis.

Juventus sendiri merupakan tim yang difavoritkan untuk mendapatkan tanda tangannya. Dan baru-baru ini, Marotta mengungkapkan mereka mencoba untuk merampungkan transfer tersebut.

"Emre Can adalah pemain yang kontraknya segera berakhir, jadi kami bisa mendekati dia untuk negosiasi dan itu adalah kursus yang telah kami lakukan," ungkap Marotta kepada Sky Sport Italia.

"Saya tak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool, tapi saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut. Jelas, kami harus menghormati apa yang diinginkan pemain," sambungnya.

"Dia saat ini berada di Liverpool, kami menghormati Liverpool, tapi juga menghormati peraturan dan regulasi," tandasnya.(sky/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini