Marko Simic: Lamongan Panas, Susah Kalahkan Persela

Kamis, 20 Juni 2019 14:27 Sumber :
Marko Simic: Lamongan Panas, Susah Kalahkan Persela Striker andalan Persija Jakarta, Marko Simic (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Persija Jakarta akan bertandang ke Lamongan untuk menantang Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan kedua tim bakal dihelat pada Sabtu (22/6), di Stadion Surajaya.

Penyerang Persija, Marco Simic menilai, laga tersebut tidak akan mudah bagi timnya kendati Persela saat ini menempati posisi juru kunci. Terlebih, cuaca di Lamongan disebutnya kurang bersahabat.

"Mereka tim yang bermain bagus ketika di kandang, kuat di kandang dan sangat sulit ketika bermain di sana, juga sangat panas saat main disana," ujar Simic, Kamis (20/6).

Simic juga tak menargetkan untuk bisa mencetak gol di kandang Persela. Sebab yang terpenting baginya adalah Persija bisa mencuri poin penuh.

"Saat ini kami fokus ke Persela, semua 100 persen karena kami tahu ini sangat penting untuk kami. Sementara untuk cetak gol disana bukan jadi target saya, yang penting saat ini tim bisa menang," tutur Simic.

"Semua tergantung pada tim, jika tim bisa membuat peluang untuk gol, maka akan lebih banyak gol, saya harapkan itu," imbuh penyerang asal Kroasia ini.

(fit/asa)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini