Mario Gomez Bikin Suasana di Borneo FC Berubah

Senin, 22 April 2019 09:26
Mario Gomez Bikin Suasana di Borneo FC Berubah Pelatih Persib, Mario Gomez, saat pertandingan melawan Sriwijaya FC pada laga Piala Presiden di Stadion GBLA, Bandung, Selasa (16/1/2018). Persib menang 1-0 atas Sriwijaya FC. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Merdeka.com - Jakarta Borneo FC menggeber persiapan jelang melawan Persib Bandung di babak 8 besar Piala Indonesia 2018. Pelatih anyar Borneo FC, Mario Gomez dinila sudah memberi atmosfer baru dalam persiapan tim.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, mengakui kehadiran Mario Gomez memang memberikan atmosfer yang baru bagi skuat Pesut Etam. Bahkan adaptasi pelatih yang musim lalu menangani Persib itu sangat baik dengan pemain yang ada.

"Latihan sebenarnya berjalan normal, tapi menurut saya kehadiran Coach Gomez membawa atmosfer baru di dalam tim ini," ujar Ahmad Amiruddin seperti dilansir situs resmi klub.

"Ada semacam semangat baru. Semua pemain ingin memperlihatkan kualitas mereka agar bisa mendapatkan tempat di tim utama. Jadi seperti muncul kompetisi di setiap lini antarpemain," lanjutnya.

Ahmad Amiruddin juga mengaku penanaman karakter yang baik oleh Mario Gomez telah ikut mendorong peningkatan gairah skuat Borneo FC. Tentu saja hal ini yang membuat atmosfer baru semakin terasa positif di skuat tim yang bermarkas di Samarinda itu.

"Mungkin yang membuat semua semakin bergairah karena Coach Gomez mau menanamkan karakter kepada para pemain, baik secara individu maupun tim. Kami akan mempertahankan hal positif ini," ujar Ahmad.

Jadi Tuan Rumah

Borneo FC saat ini tengah melakukan latihan intensif untuk mempersiapkan diri menghadapi Persib Bandung di babak 8 besar perempat final Piala Indonesia 2018. Borneo FC akan lebih dulu menjadi tuan rumah dalam leg pertama yang digelar di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (24/4/2019).

Ini menjadi de ja vu bagi Mario Gomez yang sempat satu musim bersama Persib.

Sumber:Borneo FC

Topik berita Terkait:
  1. Mario Gomez
  2. Borneo Fc
  3. Liga 1 Indonesia
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini