KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Marcelo: Real Madrid memberi kebanggaan

Kamis, 14 September 2017 21:36 Sumber :
Marcelo (c) AFP

Merdeka.com - Pemain belakang Real Madrid, Marcelo mengaku bangga pernah menjadi bagian dari klub. Hal itu yang kemudian menjadi alasan mengapa ia bersedia meneken kontrak baru pada hari Rabu (13/9) kemarin.

Marcelo baru saja meneken kontrak baru. Sebenarnya, kontrak pemain asal Brasil ini baru akan habis pada tahun 2020. Namun, Marcelo bersedia memperpanjang hingga 30 Juni 2022. Marcelo masih setia bersama dengan Madrid.

"[perpanjangan kontrak] ini telah memberi saya kebanggaan yang besar untuk bisa menjadi bagian dari sejarah Real Madrid. Saya sangat bahagia dan beruntung berasa di sini," ucap Marcelo dikutip dari Marca.

"Memperbaharui kontrak selama lima tahun bersama Madrid adalah mimpi yang menjadi nyata," sambungnya.

Marcelo sendiri bergabung dengan Madrid pada tahun 2006 silam. Saat itu, usianya baru 18 tahun. Madrid membeli Marcelo dari klub Fluminense dengan harga 6,5 juta euro. Harga yang terasa murah jika melihat besarnya kontribusi sang pemain.

Sejak membela Madrid, telah memberi empat gelar juara La Liga, tiga Liga Champions, dua Piala Dunia Antarklub dan tiga gelar Piala Super Eropa.

"Melihat keluarga saya sangat bahagia, itu membuat saya merasa semakin senang [bertahan di Madrid]," tutup pemain berusia 29 tahun ini. (mar/asa)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.