Marcelo Ngotot Bertahan di Real Madrid

Senin, 22 April 2019 17:16
Marcelo Ngotot Bertahan di Real Madrid Bek Real Madrid, Marcelo, menegaskan sama sekali tak berniat untuk hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas tahun ini. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Merdeka.com - Liputan6.com, Madrid - Bek Brasil, Marcelo, ngotot bertahan di Real Madrid. Pemain 30 tahun itu menegaskan, dirinya tak punya rencana meninggalkan Santiago Bernabeu.

Buruknya performa Real Madrid musim ini membuat Marcelo pun diisukan bakal pindah. Ia dilaporkan tertarik untuk menyusul sahabatnya, Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus pada akhir musim lalu.

Kabar Marcelo akan bergabung ke Juventus semakin kencang dalam beberapa bulan terakhir. Akan tetapi, sang pemain menipis isu kepergiannya tersebut.

Ia menegaskan Real Madrid adalah rumahnya, tempat tinggal satu-satunya. Jadi, ia takkan hengkang meninggalkan Bernabeumusim depan.

Komentar Marcelo

"Semua orang tahu kebahagiaan yang aku miliki, dan aku menunjukkan itu setiap hari saat berlatih atau bermain, mengenakan jersey ini," kata Marcelo diSoccerway.

"Ada begitu banyak hal yang dikatakan di luar. Aku tidak memikirkan itu. Madrid adalah rumahku, dan mereka yang mengenalku tahu diriku yang sebenarnya," Marcelo menambahkan.

Statistik Marcelo

Marcelo sendiri sudah membela Madrid dalam 30 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Topik berita Terkait:
  1. Marcelo
  2. Real Madrid
  3. La Liga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini