Marcelo: Madrid alami peningkatan performa

Senin, 11 Maret 2013 12:07 Sumber :
Marcelo: Madrid alami peningkatan performa Marcelo berharap Madrid pertahankan performa hingga akhir musim. (c) AFP

Merdeka.com - Defender Real Madrid, Marcelo mengakui jika timnya telah mengalami perbaikan performa, sekaligus berharap Los Blancos terus mempertahankan tren positifnya.

Hal itu diungkapkannya, usai skuad Jose Mourinho kembali mencatatkan kemenangan mereka di La Liga. Bertandang ke Balaidos Stadium, sepasang gol Cristiano Ronaldo membuat tuan rumah Celta Vigo tak berdaya, dan harus menerima kekalahan 1-2.

Tambahan tiga poin itu membuat Real sukses menyalip Atletico Madrid di peringkat kedua. Sedangkan selisih poin mereka dengan sang pemuncak klasemen, Barcelona FC tetap terjaga dengan 13 poin.

Kondisi tersebut membuat Marcelo tampak puas. Bagi pemain asal Brasil itu, Madrid sudah sungguh-sungguh berbenah. Ia juga berharap timnya sanggup memperpanjang rekor kemenangan mereka hingga akhir musim.

"Kami telah berbenah, sungguh, kami sedang dalam tren kemenangan dan kami berupaya mempertahankannya hingga akhir musim," tutur Marcelo.

"Kontra Depor kami sanggup menang dengan pekerjaan yang cukup berat. Sejak awal terlihat ini laga yang sulit, namun kami berjuang. Kami bermain sangat baik dan berhasil." (espn/atg)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Celta Vigo
  3. La Liga
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini