Marcelo ingin Madrid kalahkan Barca

Jumat, 28 Juli 2017 01:54 Sumber :
Marcelo ingin Madrid kalahkan Barca Marcelo (c) AFP

Merdeka.com - Real Madrid terus menelan kekalahan di dua laga pramusimnya. Namun, bek kanan Madrid, Marcelo, meminta agar kekalahan tidak lagi terulang saat berjumpa dengan Barcelona.

Real Madrid akan berjumpa Barca pada laga uji coba pramusim yang bertajuk International Champions Cup, Minggu (30/7) mendatang. Pertandingan El Clasico akan digelar di Hard Rock Stadium, Miami, Amerika Serikat.

Sebelum berjumpa Barca, Madrid punya bekal dua laga pramusim yang buruk. Usai menelan kekalahan dari Manchester United lewat adu penalti, pasukan Zinedine Zidane kembali harus kalah dari Manchester City. Kali ini dengan skor 4-1.

"Kami mempersiapkan diri untuk apa yang akan ada di depan. Kami semua ingin memenangkan laga melawan Barca. Tidak ada istilah uji coba untuk pertandingan lawan Barca. Kami selalu ingin menang," ucap Marcelo di laman resmi klub.

"Kami sekarang akan beristirahat dan siap untuk mengalihkan perhatian ke laga selanjutnya," sambungnya.

Laga melawan Barca memang cukup penting bagi Madrid. Meski sejatinya cuma laga pramusim, tapi laga ini bisa punya dampak yang cukup masif bagi skuat Madrid, dan juga Barca. Pasalnya, kedua tim akan segera berjumpa di laga resmi.

Madrid dan Barca akan saling bentrok pada dua leg pertandingan Piala Super Spanyol tahun 2017. Laga leg pertama akan digelar di Camp Nou pada 13 Agustus dan leg kedua pada 18 Agustus di Santiago Bernabeu. (rmfc/asa)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini