Marcelo 100 persen bersama Zinedine Zidane

Rabu, 27 Desember 2017 15:26 Sumber :
Marcelo 100 persen bersama Zinedine Zidane Marcelo (c) AFP
Marcelo menyatakan dukungan 100 persen pada bosnya di Real Madrid, Zinedine Zidane.

Merdeka.com - Pria Prancis itu sedang dalam tekanan usai klubnya menutup 2017 dengan hasil buruk. Menjamu Barcelona di Bernabeu pekan lalu, Madrid menelan kekalahan 0-3 dalam Clasico perdana musim ini.

Hasil itu membuat sang juara bertahan tertinggal semakin jauh dari Barcelona di puncak klasemen La Liga. Banyak yang mengatakan bahwa Madrid harus mulai memikirkan untuk menyerah.

Zidane sendiri menerima banyak kritik, terutama usai ia dianggap menurunkan susunan pemain yang salah di Clasico. Salah satu yang jadi sorotan adalah keputusannya mencadangkan Isco.

Zinedine Zidane" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/12/1_7f32f62.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Namun Marcelo kemudian mengatakan di AS: "Bernabeu selalu punya tuntutan tinggi, akan selalu ada tekanan ketika anda bermain untuk Madrid."

"Line-up? saya 100 persen di belakang bos, saya akan terus membelanya hingga titik akhir - tidak perlu diragukan. Ada banyak orang yang sepertinya lupa soal apa yang sudah ia menangkan di Madrid. Kami meraih lima trofi tahun ini, dan ini bukan akhir dari semuanya. Dia pelatih yang brilian."

"Zidane meminta kepala kami semua tetap tegak. Begitulah adanya. Sepakbola memang seperti itu, kadang anda bahagia, kadang anda bisa sedih." (as/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Marcelo
  2. Zinedine Zidane
  3. Real Madrid
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini