Manuel Pellegrini sanjung dua gol indah Samir Nasri

Senin, 2 Desember 2013 03:46 Sumber :
Manuel Pellegrini sanjung dua gol indah Samir Nasri Nasri tampil gemilang dengan dua gol ke gawang Swansea. (c) AFP

Merdeka.com - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji penampilan tim besutannya saat membekuk Swansea City 3-0, terutama bintang lini tengahnya, Samir Nasri.

Pada matchday 13 Premier League di Etihad Stadium tadi malam, Alvaro Negredo membawa The Citizens unggul cepat lewat tendangan bebas di menit kedelapan. Tuan rumah memantapkan kemenangan lewat brace Nasri di babak kedua.

Tambahan tiga poin membuat City merangkak naik ke posisi tiga klasemen, menggeser Liverpool dan Everton. Akan tetapi yang menjadi perhatian Pellegrini justru performa timnya secara keseluruhan, yang dinilai tampil luar biasa kali ini.

"Ini adalah kemenangan bersih yang lain di kandang. Kami bermain menghadapi tim yang sangat bagus. Swansea banyak menguasai bola, terutama di babak pertama. Di babak kedua kami tampil beda, dan menang dengan baik pada akhirnya," ujar Pellegrini.

Meski mengakui kualitas The Swans yang juga tampil cukup merepotkan, Pellegrini memberikan pujian khusus kepada dua gol terakhir timnya, yang dicetak gelandang internasional Prancis di babak kedua.

"Dua gol yang kami cetak di babak kedua sungguh mengesankan, dan kami berharap bisa berbenah dalam dua laga tandang berikutnya," pungkasnya. (sky/atg)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini