Mane: Semua pemain suka lawan Manchester City

Minggu, 14 Januari 2018 06:36 Sumber :
Sadio Mane dan Mohamed Salah (c) LFC

Merdeka.com - Penyerang Liverpool, Sadio Mane tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait pertandingan melawan Manchester City akhir pekan ini. Menurutnya, ini adalah permainan yang semua orang suka terlibat di dalamnya.

Liverpool akan memiliki tugas berat akhir pekan ini untuk mempertahankan rekor mereka di kandang musim ini saat Anfield kedatangan pemuncak klasemen sementara Premier League, Manchester City.

Dan dalam konferensi pers sebelum pertandingan, penyerang asal Senegal tersebut mengungkapkan betapa dirinya sangat bersemangat dan antusias melawan tim asuhan Josep Guardiola tersebut.

Kemenangan akan sangat berarti dalam mengatrol posisi The Reds di klasemen. Dan kemenangan The Reds akan berarti menjadi kekalahan pertama The Citizens musim ini di Premier League.

"Saya pikir semua orang senang dengan permainan semacam ini karena ini adalah jenis permainan yang disukai semua orang," ujarnya.

"Ini tak akan mudah karena Manchester City adalah salah satu tim terbaik di liga, tapi kami juga memiliki kualitas dan tim yang hebat, kami bisa mengalahkan siapapun, tak hanya di liga, tapi juga di Eropa," sambungnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang yang sulit, tapi saya sangat menantikannya," tandasnya.(lfc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester City
  2. Sadio Mane
  3. Liverpool

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.