Mane: Manchester City puncaki klasemen, terus kenapa?

Minggu, 14 Januari 2018 08:06 Sumber :
Sadio Mane (c) LFC

Merdeka.com - Pemain depan Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa mereka sama sekali tak peduli dengan status Manchester City yang tengah memuncaki klasemen dan memiliki performa luar biasa musim ini.

Manchester City memang begitu luar biasa musim ini dengan catatan belum terkalahkan di Premier League dan saat ini berada di puncak klasemen dengan keunggulan jauh dari rival terdekat mereka, Manchester United.

Dan jelang pertemuan Liverpool melawan Manchester City di Anfield, Minggu (14/1) malam nanti, Mane menegaskan tak tertarik membicarakan posisi The Citizens karena fokus utama mereka adalah diri sendiri dan meraih kemenangan.

"Saya tak begitu tertarik dengan posisi Manchester City, atau performa mereka. Saya lebih tertarik dan yang paling penting adalah diri kami sendiri," ujarnya.

"Kami bermain di kandang, jadi kami akan memiliki dukungan penuh di belakang kami. Kami dalam performa bagus, kami telah memenangi banyak pertandingan. Ada kepercayaan diri. Kami akan mencoba bermain sebagai tim dan memenangkan pertandingan," tambahnya.

"Keyakinan kami telah kembali dan sangat penting bagi kami untuk memenangi pertandingan. Itulah kenapa kami di sini," tandasnya.(lfc/dzi)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.