Mane: Liverpool bisa cetak gol lawan siapa pun!

Minggu, 14 Januari 2018 07:36 Sumber :
Sadio Mane (c) AFP

Merdeka.com - Pemain depan Liverpool, Sadio Mane menegaskan bahwa timnya memiliki kemampuan mencetak gol melawan siapa pun, termasuk itu Manchester City.

Liverpool musim ini memang memiliki lini serang yang begitu tajam. Dari 22 pertandingan Premier League, The Reds sudah mencetak 50 gol, hanya kalah dari Manchester City yang menjadi tim dengan torehan gol terbanyak.

Nah, jelang pertemuan kedua tim akhir pekan ini di Anfield, penyerang asal Senegal tersebut memiliki keyakinan bahwa timnya akan mencetak gol melawan City, meskipun pertahanan tim asuhan Pep Guardiola itu musim ini merupakan yang terbaik dengan baru kebobolan 13 gol dari 22 pertandingan.

"Saya tahu kami bisa mencetak gol melawan pertahanan manapun di dunia, jadi kita akan melihat pada pertandingan nanti bila kami melakukannya melawan City," yakinnya.

"Keyakinannya ada, semua orang senang bermain dan sekarang kami menunggu pertandingan itu untuk menunjukkan bahwa kami memiliki kepercayaan diri dan kami bisa memenangkan pertandingan," tandasnya.(lfc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Manchester City
  2. Sadio Mane
  3. Liverpool

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.