Mane: Liverpool Akan Segera Lihat Naby Keita yang Asli

Jumat, 12 April 2019 18:56
Mane: Liverpool Akan Segera Lihat Naby Keita yang Asli Pemain Liverpool, Naby Keita berselebrasi dengan rekannya, Roberto Firmino setelah mencetak gol ke gawang Porto dalam leg pertama perempat final Liga Champions di Stadion Anfield, Rabu (10/4/2019). Liverpool mengalahkan Porto 2-0 melalui sumbangan Naby Ke

Merdeka.com - Liputan6.com, Liverpool - Striker Liverpool, Sadio Mane, mengaku senang meilhat penampilan Naby Keita semakin baik di Anfield. Tapi, ia percaya kemampuan terbaik pemain 24 tahun itu belum keluar.

Keita gabung Liverpool pada awal musim ini dari RB Leipzig dengan transfer 50 juta pound sterling. Akan tetapi, ia sempat kesulitan beradaptasi dan tersingkir dari tim utama.

Meski demikian, Keita tak menyerah dan terus bekerja keras. Usahanya tak sia-sia karena penampilannya sangat baik dalam dua laga terakhir dengan menyumbang dua gol.

“Keita yang asli akan segera terlihat di Liverpool. Dia adalah anak besar sehingga ia tahu bagaimana sepak bola bisa bekerja, dan kadang-kadang tidak. Jadi, dia sangat positif dan dia tahu dia bisa berbuat lebih banyak," kata Mane di Soccerway.

“Aku yakin dia bisa berbuat lebih banyak. Aku mengenal dia dengan baik dan masih banyak lagi yang akan datang dari dia."

 

 

Main Bareng di Salzburg

Sebelum di Liverpool, Mane pernah main bareng dengan Keita di klub Austria, Salzburg.

“Aku kenal dia sejak dulu, sejak pertama kali dia datang ke Salzburg dan dia tetap sama. Dia tidak bermain di awal dan setelah itu jadi bintang tim. Awalnya di Salzburg sangat sulit baginya tetapi dia tidak pernah berhenti bekerja keras."

“Aku 100 persen yakin dia akan melakukannya dengan sangat baik di Liverpool. Dia memainkan dua pertandingan terakhir dengan baik,” Mane menambahkan.

Puncak Klasemen

Liverpool sendiri kini berada di puncak klasemen Liga Inggris. The Reds unggul dua poin atas Manchester City yang berada di bawahnya.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini