Manchester United Jamin Posisi Ole Gunnar Solksjaer Masih Aman

Kamis, 26 September 2019 08:53 Reporter : Rizky Wahyu Permana
Manchester United Jamin Posisi Ole Gunnar Solksjaer Masih Aman Skuat Manchester United. ©AFP Photo

Merdeka.com - Ole Gunnar Solskjaer dijamin oleh Wakil CEO Manchester United Ed Woodward masih bakal tetap sebagai manajer tim. Woodward menyatakan bahwa klub masih mempercayai kemampuan Solskjaer.

Sebelumnya, posisi Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer Manchester United menjadi pergunjingan. Hal itu meletup setelah Manchester United takluk 0-2 dari West Ham United akhir pekan lalu.

Manajemen Manchester United disebut mulai mempertimbangkan manajer anyar. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Woodward.

"Investasi yang sudah kami lakukan sejalan dengan strategi yang sudah dibuat oleh manajer kami. Saya yakin kalau Manchester United akan kembali sukses," ujar Woodward.

"Kami akan fokus untuk strategi jangka panjang. Kami tak akan terganggu dengan protes yang dilakukan, yang sifatnya jangka pendek."

"Kami yakin kalau investasi yang sudah kami lakukan akan membuahkan hasil. Kami sangat optimistis," ungkap Solskjaer.

1 dari 1 halaman

Ada Sejumlah Nama yang Dikatikan dengan Manchester United

Manchester United tertinggal sepuluh poin dari Liverpool yang menempati posisi puncak klasemen hingga laga pekan keenam Premier League. Kondisi itu membuat suporter resah dan meminta manajemen untuk melakukan perubahan yang diperlukan.

Walaupun sudah mendapat klarifikasi dari Ed Woodward, namun kabar yang mengaitkan MU dengan nama-nama calon manajer baru terus mencuat.

Manchester United disebut tertarik dengan Thomas Tuchel yang sedang menangani PSG. Tetapi, Tuchel bukan satu-satunnya kandidat.

Terdapat sejumlah nama lain yang dibidik seperti Massimiliano Allergri. Mantan pelatih AC Milan dan Juventus ini disebut bakal lebih mudah direkrut karena saat ini sedang tidak dikontrak tim mana pun.

Reporter: Aditya Wicaksono
Sumber: Bola.com

[RWP]
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini