KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Manchester United disarankan rekrut Morata dan Belotti

Senin, 19 Juni 2017 15:51 Sumber :
Alvaro Morata dan Andrea Belotti. (c) ist

Merdeka.com - Mantan bek Liverpool, Steve Nicol menyarankan agar Manchester United mendatangkan Alvaro Morata dan Andrea Belotti musim panas ini.

Dua nama terakhir memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United musim panas ini. The Red Devils sendiri tengah mencari penyerang tengah baru menyusul tak diperpanjangnya kontrak Zlatan Ibrahimovic.

Alvaro Morata sendiri saat ini dianggap sebagai target utama Jose Mourinho di bursa transfer, meskipun mantan pemain Juventus itu telah berjuang mendapatkan tempat utama di Real Madrid musim lalu.

Kabar terbaru menyebut bahwa Belotti menjadi alternatif dari buruan Manchester United untuk lini depan, meskipun memiliki label harga mencapai 100 juta euro sesuai dengan klausul pelepasannya.

Namun Nicol menyarankan agar Manchester United mendatangkan keduanya, mengingat mereka punya sejarah bagus dengan bermain dua penyerang seperti Andy Cole dan Dwight Yorke, ditambah Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo.

Berbicara kepada ESPN FC tentang apakah masuk akal untuk mendatangkan Belotti dan Morata, mantan bek Liverpool Nicol mengatakan:

"Bila anda memiliki tiga atau empat pilihan di lini depan, dan semua telah menunjukkan bahwa mereka bisa mencetak gol, itu bukan sesuatu yang buruk," terangnya.(espn/dzi)

Rekomendasi Pilihan


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.