'Manajer baru Spurs harus paham sejarah dan tradisi klub'

Selasa, 17 Desember 2013 01:26 Sumber :
'Manajer baru Spurs harus paham sejarah dan tradisi klub' Andre Villas-Boas. (c) AFP

Merdeka.com - Mantan bintang Tottenham Micky Hazard punya kriteria khusus tentang pelatih yang akan menggantikan Andre Villas-Boas selanjutnya.

AVB dipecat setelah timnya dibekuk Liverpool dengan skor telak 0-5 di White Hart Lane. Hazard pun memberi saran bahwa pelatih selanjutnya harus paham tentang seluk-beluk klub.

"Saya tidak tahu pelatih seperti apa yang akan ditunjuk. Namun saya rasa kita lebih butuh sosok yang paham sejarah dan tradisi klub hebat ini."

"Kami perlu mencari manajer yang bisa menciptakan permainan cantik, bola mengalir cepat, dan sepakbola yang kreatif dan teknik tinggi. Kami harus mencari manajer yang berani melakukan itu."

Selama dipegang AVB, Spurs banyak menuai kritik karena menampilkan permainan yang kurang atraktif dan cenderung lambat. Perolehan golnya pun kurang produktif. Sampai pekan ke-16 Roberto Soldado dkk baru menceploskan 15 gol.(ts/ada)

Hazard: New Spurs boss must play fast flowing football

Read more at http://talksport.com/football/exclusive-hazard-new-spurs-boss-must-play-fast-flowing-football-13121672098#VfW3vT4ePpGyBk0z.99


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini