Man City ogah bayar mahal untuk dapatkan Sanchez

Sabtu, 13 Januari 2018 05:22 Sumber :
Alexis Sanchez (c) ist

Merdeka.com - Klub kaya raya Premier League, Manchester City dikabarkan memilih kehilangan Alexis Sanchez dibanding harus membayar mahal untuk merekrut bintang Arsenal tersebut pada Januari ini.

Dilansir Sky Sports, The Citizens ogah membayar lebih dari 20 juta poundsterling untuk memboyong Sanchez ke Etihad Stadium di jendela transfer Januari ini, ketika ada kesempatan menggaetnya dengan gratis pada musim panas mendatang.

Arsenal kabarnya meminta 35 juta poundsterling untuk Sanchez, sementara agen pemain asal Chile itu bakal mendapat bagian senilai 5 juta poundsterling, sehingga total biaya transfer bisa mencapai 40 juta poundsterling sebelum nominal gaji.

Sanchez sendiri diklaim ingin meninggalkan Arsenal pada Januari ini dan bergabung dengan City untuk bereuni dengan manajer Pep Guardiola yang sempat menjadi bosnya semasa di Barcelona.

Keengganan City membayar mahal demi mengontrak Sanchez membuat sang tetangga, Manchester United bisa saja menyalip dalam perburuan pemain 29 tahun tersebut. (sky/pra)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.