Maman: Siapa pun berhak main

Kamis, 19 Januari 2017 12:40 Sumber :
Maman: Siapa pun berhak main maman abdurrahman (c) Antok

Merdeka.com - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengaku sangat keberatan dengan rencana PSSI yang ingin membuat regulasi pembatasan usia pemain. Menurutnya, kemampuan pemain tak diukur dari usia.

Seperti diketahui, PSSI telah membuat regulasi pembatasan usia pemain untuk kompetisi musim depan. Usia pemain yang tampil di ISL, maksimal berusia 35 tahun dengan catatan klub diperbolehkan mengontrak pemain berusia 35 tahun ke atas maksimal 2 orang.

Maman sendiri tahun 2017 ini berusia 35 tahun. Namun, mantan pemain Persib Bandung tersebut merasa masih memiliki kemampuan menjadi pemain.

"Tidak setuju karena ini liga profesional. Siapapun yang masih mampu berhak main dengan umur berapapun," ujar Maman kepada Bola.net, Kamis (19/1/2017).

Maman berharap rencana PSSI itu dipertimbangkan lagi. Sebab, masing-masing kelompok umur sudah ada tempatnya masing-masing yang dimana untuk usia U-21 sudah ada ISL U-21 dan untuk U-17 ada Piala Soeratin.

"Ya jadi bebas aja bersaing secara sehat. Toh kompetisi usia muda juga sudah ada bagiannya," Maman mengakhiri. (fit/dzi)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. Maman Abdurrahman
  2. Persija
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini