Maldini sebut Ramos dan Silva dua bek terbaik di dunia

Sabtu, 1 April 2017 07:07 Sumber :
Maldini sebut Ramos dan Silva dua bek terbaik di dunia Paolo Maldini (c) AFP

Merdeka.com - Legenda AC Milan Paolo Maldini menyebut Sergio Ramos dan Thiago Silva sebagai dua bek tengah modern terbaik di dunia saat ini.

Maldini adalah salah satu defender terbaik yang pernah dilahirkan dari rahim sepakbola Italia. Ia pun juga didapuk menjadi salah satu defender terhebat di sepanjang sejarah olahraga tersebut.

Di sepanjang karirnya, Maldini telah mengoleksi banyak gelar juara. Bersama Milan ia telah mengoleksi tujuh gelar Scudetto plus lima trofi Liga Champions.

Maldini sendiri sudah pensiun sejak tahun 2009 silam. Ia kini diwawancarai oleh Sports Illustrated dan ditanya tentang siapa bek yang menurutnya bek terbaik di dunia saat ini.

Ia lantas menyebut dua nama yakni bek Real Madrid dan bek PSG, Ramos dan Silva.

"Sergio Ramos sangat bagus, tapi kadang ia lupa soal bertahan. Meski demikian ia adalah pemain yang hebat. Ia memiliki skill dan ia bisa mencetak gol," pujinya.

"Saya juga suka Silva, ia bermain bagi PSG jadi Anda tidak terlalu sering melihat Liga Prancis di Italia. Kami tidak terlalu sering melihat liga mereka tapi saya ingin ketika ia masih bermain di Milan," tandasnya. (si/dim)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini