Maladewa akui kurang beruntung, Laos kecewa wasit

Jumat, 22 November 2013 19:02 Sumber :
Maladewa akui kurang beruntung, Laos kecewa wasit Laga Laos vs Maladewa di GBK (c) Eggi Paksha

Merdeka.com - Maladewa mengalami kegagalan dalam upaya meraih poin di pertandingan kedua di ajang MNC Cup 2013. Menghadapi Laos di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (22/11) petang, Maladewa tunduk dengan skor 1-2.

Dua gol Laos, dicetak Phouttthasay Khochalern pada menit ke-28 dan Phothone Innalay pada menit ke-67. Sementara gol Maladewa, diciptakan Akram Abdul Ghanee pada masa injury time melalui titik penalti.

"Kami belum beruntung. Apalagi, para pemain depan kerap gagal memanfaatkan beberapa peluang. Selain itu, Laos pun bermain cukup baik. Kami berusaha memenangkan pertandingan, tapi sekali lagi tidak beruntung," ungkap pelatih Maladewa, Shazly Mohamed,

Kekalahan tersebut, dilanjutkan Shazly, jadwal pertandingan tidak memberikan jeda yang cukup. Apalagi, skuadnya mengalami kendala dengan jam bermain.

"Kami hanya memiliki waktu sedikit untuk recovery. Sejujurnya, kami memahami hal tersebut juga dirasakan kontestan lainnya. Namun tetap saja, jadwal tidak memberikan keuntungan bagi kami," urainya.

Meski meraih kemenangan, namun pelatih Laos, Kokichi Kimura, mengaku tidak puas. Pasalnya, pasukannya dinilai belum bermain dengan seluruh kemampuan.

"Saya juga kecewa karena wasit memberikan hukuman penalti di akhir pertandingan. Ini bukan pertandingan yang bagus bila dibandingkan ketika kami lawan Indonesia. Penalti tersebut, sangat aneh dan tidak perlu terjadi," imbuhnya.

"Setelah ini, kami harus banyak melakukan perbaikan. Sebab, para pemain belakang kami juga masih kurang bagus. Kami harus lebih solid supaya tampil maksimal di SEA Games 2013," pungkasnya. (esa/dzi)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini