Mainkan Laga Pamungkas di GBK, Teco Girang Bukan Kepalang

Rabu, 5 Desember 2018 19:56 Sumber :
Mainkan Laga Pamungkas di GBK, Teco Girang Bukan Kepalang Stefano Cugurra Teco (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Bola.net - Persija Jakarta dipastikan dapat menggunakan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk meladeni perlawanan Mitra Kukar. Pekan terakhir Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak itu bakal dihelat pada 9 Desember 2018.

Mendengar kabar tersebut, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengaku senang. Juru racik asal Brasil ini sangat berterima kasih kepada semua pihak yang akhirnya mengizinkan timnya bermain di SUGBK.

"Terima kasih manajemen bisa urus main di SUGBK. Terima kasih di dalam tim semua sangat senang bisa main pertandingan terakhir dan penting," ujar Teco usai memimpin latihan di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, Rabu (5/12).

"Apalagi bermain di hadapan suporter dan nama tim Persija Jakarta. Sekali lagi laga ini penting dan sekali lagi harus main di Jakarta," katanya menambahkan.

Namun sehari sebelum pertandingan, SUGBK bakal dipakai untuk acara keagamaan. Ribuan suporter Persija, The Jakmania pun akan menggelar bersih-bersih seusai acara tersebut.

Teco pun siap memberikan bantuan tenaga untuk membersihkan SUGBK. "Harus itu semua harus ikut. Panggil teman-teman ini. Saya boleh bantu, pasti saya mau pakai stadium," imbuhnya.

(fit/dub)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini