Maguire usai curi satu poin dari Chelsea: Andai saja 11 vs 11

Minggu, 14 Januari 2018 02:28 Sumber :
Harry Maguire coba hentikan pergerakan Morata. (c) CFC

Merdeka.com - Pemain bertahan Leicester City, Harry Maguire mengungkapkan bahwa timnya tampil begitu bagus dan menciptakan peluang demi peluang serta bisa saja meraih hasil yang lebih baik saat melawan Chelsea.

Bermain di Stamford Bridge, Sabtu (13/1) malam, The Foxes sukses mencuri satu poin dari tuan rumah Chelsea setelah bermain imbang tanpa gol. Bahkan mereka bisa saja meraih kemenangan andai beberapa peluang emas mereka mampu dimaksimalkan lebih baik lagi.

Selain dari banyaknya peluang yang mereka ciptakan, Maguire juga mengaku kecewa dengan kartu merah pada Ben Chilewll pada menit ke-68. Kartu merah itu dia yakini juga berpengaruh pada hasil akhir pertandingan.

"Ini tentu bisa lebih dari tiga poin dari cara kami bermain di babak pertama. Kami menciptakan banyak peluang -saya tidak berpikir ada tim yang menciptakan begitu banyak peluang saat tandang ke tim enam besar dan tak mencetak gol," ujarnya.

"Kami menyebabkan banyak masalah untuk pertahanan mereka, dan jika kami memiliki 11 orang di lapangan di babak kedua, ini mungkin cerita yang berbeda, tapi ini adalah clean sheet yang bagus untuk kami dan satu poin yang bagus," tandasnya.(bbc/dzi)

Topik berita Terkait:
  1. Chelsea
  2. Leicester City

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.