KAPANLAGI NETWORK
MORE
  • FIND US ON

Magis Hazard dianggap Lampard selevel Messi dan Ronaldo

Kamis, 14 September 2017 15:26 Sumber :
Hazard (c) AFP

Merdeka.com - Legenda Chelsea, Frank Lampard, berkeras bahwa Eden Hazard dibekali dengan kemampuan teknik yang cukup untuk bisa menjadi salah satu bintang sepakbola terbesar dunia.

Hazard mengalami cedera di musim panas lalu dan sempat absen di beberapa pertandingan awal Chelsea. Namun belakangan ini ia sudah mulai pulih dan mendapat kans main dari manajer Antonio Conte.

Mantan winger Lille itu turun sebagai pemain pengganti di dua pertandingan terakhir The Blues, termasuk ketika mengisi posisi Pedro Rodriguez di menit ke-58, kala Chelsea menang 6-0 atas Qarabag di Liga Champions.

Lampard mengaku senang tim lamanya sudah bisa menyambut kembali kehadiran sang winger, yang konon bakal segera mendapatkan kontrak baru di klub tersebut.



"Nilai plus hari ini adalah Hazard yang masuk di akhir pekan lalu, kembali dimasukkan ke lapangan hari ini," tutur Lampard di BT Sport.

"Saya merasa bahwa dia akan terus banyak terlibat di akhir pekan nanti dan juga ke depannya. Dialah magis di tim Chelsea."

"Jika Eden Hazard berada dalam penampilan terbaiknya, ia memiliki magis yang sama seperti ada dalam diri Messi dan Ronaldo - ia bisa meraih level yang sama."

Chelsea akan menjamu Arsenal di laga lanjutan Premier League akhir pekan ini. (bts/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.