Madura United resmi lepas Dane Milovanovic

Rabu, 12 Juli 2017 19:16 Sumber :
Madura United resmi lepas Dane Milovanovic Dane Milovanovic (13) rayakan gol untuk Madura United. (c) Fitri Apriani

Merdeka.com - Madura United bergerak cepat untuk mengantisipasi kondisi kesehatan Dane Milovanovic. Laskar Sape Kerap memutuskan untuk secara resmi melepas gelandang asal Australia ini.

Sebelumnya, sebuah kabar mengejutkan datang dari Dane Milovanovic. Gelandang Madura United ini disebut mengalami gangguan mental oleh salah satu dokter di Australia yang merawatnya.

Dalam surat yang dikeluarkan dokter Catriona Kneeland dari Mid West Area Mental Health Service, Dane telah memeriksakan diri di sana. Ia datang dengan sejumlah gejala gangguan mental.

"Secara administratif, kontrak Dane kami putus. Ini agar kami bisa melakukan pendaftaran untuk pemain baru," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Haruna sendiri tak mau berkomentar banyak ihwal keputusan Madura United dan kondisi Dane saat ini. Namun, ia memastikan tetap bakal mengikuti perkembangan kesehatan Dane.

"Jika sesuai dengan apa yang disampaikan dokter, kami tetap memprioritaskan Dane untuk musim depan," tuturnya.

Sementara itu, Dane sendiri legawa dengan keputusan manajemen Madura United. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah memilih opsi terbaik bagi kesuksesan Laskar Sape Kerap.

"Saya ingin yang terbaik bagi tim ini. Saya ingin tim ini bisa jadi juara. Saat ini, yang terbaik bagi mereka adalah mencari pemain baru, karena saya tidak bisa memberikan 100 persen kemampuan saya bagi tim," ucap Dane. (den/asa)

Topik berita Terkait:
  1. Persepam Madura United
  2. Marquee Player
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini