Madura United pastikan ikuti di Piala AFC tahun depan

Jumat, 24 November 2017 10:40 Sumber :
Madura United pastikan ikuti di Piala AFC tahun depan Madura United (c) Madura United

Merdeka.com - Madura United memastikan diri akan tampil di Piala AFC tahun depan. Mereka sudah mendapat undangan resmi dari pihak AFC. Mereka akan mengikuti acara pembagian grup yang akan berlangsung di Malaysia bulan depan.

Musim lalu di Liga 1, Madura United memang hanya mampu berada di peringkat lima klasemen. Tapi mereka bisa tampil di kompetisi Asia tersebut karena sudah memiliki lisensi dari AFC.

Sementara itu, sejumlah klub yang finis di atas peringkat Madura United belum memiliki lisensi yang terverifikasi oleh AFC. Bhayangkara yang menjadi juara, bahkan belum memenuhi syarat mengikuti kompetisi di Asia tersebut. PSM Makassar dan Persija Jakarta juga bernasib sama.

Menyambut kompetisi di Asia tersebut, Madura United kemudian melakukan beberapa persiapan. Mereka sudah sibuk mendatangkan pemain baru dan juga mempertahankan pelatihnya Gomes de Oliviera.

Madura United hampir pasti mewakili Indonesia dalam ajang AFC Cup. . Manajemen Madura United telah mendapat undangan workshop dan pembagian grup AFC Cup. #Maduraunited #Madurabisa #Madurabersatu

A post shared by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on Nov 22, 2017 at 3:10am PST

"Langkah-langkah persiapan tim ini berjalan dengan skenario untuk menghadapi Piala AFC," ucap manajemen Madura United, Haruna Soemitro seperti dikutip laman resmi klub.

Untuk saat ini Madura United disebut tengah mencari penyerang dan gelandang serang untuk memperbaiki skuatnya. Mereka baru saja kehilangan salah satu pemain pilarnya, Peter Odemwingie. Beberapa laporan mengatakan bahwa mereka tengah mengincar Andik Vermansah.

(bola/shd)


Sumber: Bola.net
Topik berita Terkait:
  1. tag
  2. Persepam Madura United
  3. Piala AFC
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini