Madrid Ogah Beri Guard of Honour, Pique Nyinyir

Senin, 9 April 2018 13:22 Sumber :
Madrid Ogah Beri Guard of Honour, Pique Nyinyir Gerard Pique. (c) AFP

Merdeka.com - Bek Barcelona, Gerard Pique memberikan komentar sinis setelah Real Madrid memutuskan untuk tidak memberi Guard of Honour bagi Barcelona di El Clasico nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Barcelona tampil perkasa di ajang La Liga musim ini. Mereka belum tersentuh kekalahan di kompetisi tersebut sehingga mereka kokoh di puncak klasemen dengan unggul 11 poin dari Atletico Madrid di La Liga.

Secara matematis, Barcelona membutuhkan empat kemenangan lagi untuk menyegel gelar juara La Liga. Alhasil mereka berpeluang sudah menjadi juara La Liga saat bertemu Real Madrid di awal Mei mendatang.

Namun baru-baru ini pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan tidak akan memberikan Guard of Honour meski Barcelona sudah menjadi juara di El Clasico nanti. Zidane menyebut langkah itu ia ambil setelah Barcelona melakukan hal yang sama tahun lalu.

Mendengar komentar Zidane tersebut, Pique mengeluarkan pernyataan bernada sarkastis. "Ya, saya tidak akan tidur malam ini setelah mendengar itu," ujar sang bek kepada Movistar Partidazo.

Barcelona sendiri akan bertandang ke Estadio Olimpico pada tengah pekan ini untuk menantang AS Roma di pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions tersebut. (mov/dub)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini