Madrid diklaim tak bakal langsung main pecat Zidane dan Benzema

Selasa, 7 November 2017 21:01 Sumber :
Madrid diklaim tak bakal langsung main pecat Zidane dan Benzema Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Real Madrid diklaim tak bakal langsung memecat Zinedine Zidane ataupun Karim Benzema karena mereka berdua figur kesayangan Florentino Perez.

Musim ini, Madrid tampil sedikit limbung. Padahal musim lalu mereka begitu perkasa, hingga bisa memenangi trofi Liga Champions dan La Liga.

Sejauh ini dari 11 pertandingan di La Liga, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sudah menelan dua kekalahan dan dua kali hasil imbang. Hasil itu membuat Los Blancos tertinggal delapan poin dari Barcelona yang ada di puncak klasemen.

Di Liga Champions, Madrid sempat ditahan Tottenham 1-1 di Santiago Bernabeu. Sementara itu di Stadion Wembley, El Real malah kalah 3-1. Hasil-hasil buruk tersebut tentu mempengaruhi masa depan Zidane

Sementara itu, Benzema musim ini tampil tumpul di lini serang Los Blancos. Dari 12 pertandingan di semua ajang kompetisi, ia baru mencetak dua gol saja. Posisinya pun disebut terancam karena manajemen El Real berminat untuk mendatangkan pemain baru seperti Harry Kane.

Karim Benzema" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/08/2_618646b.jpg" />

Namun demikian, Balague yakin El Real tak akan mendepak kedua pemain itu begitu saja. Sebab keduanya merupakan sosok pelatih dan pemain kesayangan Presiden Madrid.

"Saya pikir mereka pasti ingin memberi kesempatan, pertama-tama kepada Zidane tapi juga Benzema untuk waktu yang lama," cetus Balague.

"Mereka berdua favorit presiden," sambungnya pada Sky Sports. (sky/dim)


Sumber: Bola.net
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini