Madrid cuma bisa imbangi tim semenjana, Zidane rileks

Rabu, 29 November 2017 08:56 Sumber :
Madrid cuma bisa imbangi tim semenjana, Zidane rileks Zinedine Zidane (c) AFP

Merdeka.com - Zinedine Zidane mengatakan ia sama sekali tak kecewa dengan permainan Real Madrid usai juara Eropa dan Spanyol itu hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Fuelabrada, tim divisi tiga Spanyol, di Copa del Rey semalam.

Madrid memastikan langkah ke 16 besar dengan kemenangan agregat 4-2, namun tim asuhan Zidane dipaksa berusaha keras untuk bisa menembus pertahanan tim tamu di leg kedua yang dimainkan di Bernabeu.

Fuenlabrada bahkan unggul dulu di menit ke-25 berkat gol Luis Milla - dalam pertandingan yang menjadi panggung comeback Gareth Bale - sebelum brace Borja Mayoral membawa tim tuan rumah berbalik unggul.

Alvaro Portilla mencetak gol di menit-menit akhir untuk memaksakan hasil imbang.

Usai laga, Zidane mengatakan di FFT: "Saya tidak marah sama sekali, saya sudah bisa membayangkannya. Laga ini takkan mudah bagi para pemain."

"Saya senang kami bisa lolos ke babak berikutnya, lawan kami memainkan pertandingan yang bagus. Yang terpenting sekarang kami sudah lolos."

"Terserah orang mau berkata apa, namun mereka bisa lihat para pemain berjuang hingga akhir. Mereka adalah pemain yang belum lama bermain bersama. Fuenlabrada adalah tim yang bagus. Kami bermain apik di babak kedua. Saya merasa bahagia." (gl/rer)

Topik berita Terkait:
  1. Real Madrid
  2. Zinedine Zidane
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini