Lukaku Tampil Biasa, Mourinho Woles

Rabu, 9 Agustus 2017 11:41 Sumber :
Lukaku Tampil Biasa, Mourinho Woles Romelu Lukaku (c) AFP

Merdeka.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho angkat suara mengenai performa strikernya, Romelu Lukaku yang tampil kurang impresif dini hari tadi. Mourinho menilai wajar jika Lukaku tidak memberikan dampak yang signifikan mengingat tingkat kesulitan lawan mereka yang tinggi.

Setan Merah sendiri resmi mengawali pertandingan kompetitif mereka di musim 2017/2018 dini hari tadi. Mereka tampil di partai bertajuk Piala Super Eropa, di mana mereka menantang Juara Liga Champions, Real Madrid.

Pada laga tersebut, Mourinho mempercayakan Romelu Lukaku untuk menjadi ujung tombak Setan Merah. Namun striker Timnas Belgia itu tidak menunjukan dampak yang besar dini hari tadi, kendati ia berhasil mencetak satu gol pada laga tersebut.

Romelu Lukaku" src="https://cdns.klimg.com/bola.net/library/upload/21/2017/07/romelu-lukaku_0d809cc.jpg" style="height: 234px; width: 468px;" />

Mourinho sendiri bisa memaklumi jika striker barunya itu belum bisa memberikan dampak lebih pada pertandingan dini hari tadi. "Saya rasa memang sulit bagi seorang striker bermain melawan tim yang mendominasi penguasaan bola," buka Mourinho di website resmi MU.

"Dia [Lukaku] sudah mencoba dan ia melewatkan peluang emas untuk mencetak gol, namun ia berhasil mencetak gol. Dia juga menunjukan perlawanan yang baik melawan dua bek tengah lawan."

"Saya senang dengan caranya menyesuaikan diri dengan tim yang luar biasa ini." tutup mantan pelatih Real Madrid tersebut.(mufc/dub)

Topik berita Terkait:
  1. Jose Mourinho
  2. Romelu Lukaku
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini