Lopez ucap selamat untuk Undecima Madrid

Selasa, 31 Mei 2016 11:20 Sumber :
Lopez ucap selamat untuk Undecima Madrid Diego Lopez (c) Ist

Merdeka.com - Diego Lopez belum lama ini ikut mengucapkan selamat atas sukses Real Madrid memenangkan trofi Liga Champions ke-11 alias Undecima.

Tim asuhan Zinedine Zidane sukses mengalahkan Atletico Madrid di babak adu penalti, usai pertandingan berkedudukan imbang 1-1 selama 120 menit di San Siro. Itu merupakan sukses kedua Madrid di Eropa dalam tiga tahun terakhir.

Lopez, yang pernah membela Madrid hingga akhirnya memutuskan pindah ke AC Milan di 2014, mengaku bangga dengan prestasi mantan klubnya. Secara khusus, ia juga memberikan selamat pada eks rekannya di Bernabeu, Alvaro Arbeloa, yang akan hengkang di musim panas nanti.

"Pertama, saya akan memberi selamat pada Alvaro Arbeloa. Dan tentu saja, saya juga ikut merayakan sukses Real Madrid di final Liga Champions. Saya adalah seorang Madridista sejati," jelas Lopez menurut Cadena SER.

Sukses Madrid menjadi juara merupakan catatan prestasi tersendiri bagi manajer mereka, Zidane, yang sebelumnya juga pernah mengangkat trofi tertinggi antarklub Eropa sebagai pemain dan asisten manajer di klub yang sama. (cad/rer)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Ingatlah untuk menjaga komentar tetap hormat dan mengikuti pedoman komunitas kami

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini