Loloskan Sriwijaya ke Semifinal, Adam Alis Keder Dihadapan Aremania

Rabu, 7 Februari 2018 10:43 Sumber :
Loloskan Sriwijaya ke Semifinal, Adam Alis Keder Dihadapan Aremania Adam Alis (c) wearemania

Merdeka.com - Sebuah pengakuan diutarakan gelandang Sriwijaya FC, Adam Alis. Adam mengaku mental bermainnya di babak 8 besar sempat terganggu dengan keberadaan para pendukung setia Arema FC, Aremania.

Seperti yang sudah diketahui, Sriwijaya FC berhasil memastikan satu tempat di babak semifinal Piala Presiden 2018. Berhadapan dengan Arema FC, tim berjuluk Laskar Wong Kito itu berhasil menang dengan skor telak 3-1.

Laga yang digelar di Stadion Manahan, Solo itu menjadi laga yang emosional bagi Adam Alis. Maklum pemain berusia 24 tahun itu sempat membela Arema FC tahun lalu sebelum memutuskan hijrah ke Sriwijaya FC untuk musim kompetisi 2018.

Adam sendiri mengakui bahwa ia terintimidasi oleh kehadiran Aremania di laga 8 besar kemarin. "Alhamdulilah kami bisa sampai ke semifinal," buka Adam Alis seperti yang dilansir halaman resmi Piala Presiden 2018.

"Saya sempta tegang juga, waktu pemanasan lihat Aremania banyak juga yang datang, tidak seperti delapan besar tahun lalu."

"Sejak pemanasan saja saya sudah kepikiran [Teriakan-teriakan Aremania]. Teriakan Aremania sempat membuat drop menta saya juga sih tadi." tandas pemain Timnas Indonesia tersebut.

Adam Alis dan Sriwijaya FC sendiri tengah bersiap untuk melakoni partai semifinal, di mana mereka akan tandang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk menghadapi Bali United di leg pertama.(lib/dub)


Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Merdeka.com sangat menghargai pendapat Anda. Bijaksana dan etislah dalam menyampaikan opini. Pendapat sepenuhnya tanggung jawab Anda sesuai UU ITE.

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini