Lolos ke delapan besar, Nainggolan raih mimpinya

Rabu, 14 Maret 2018 09:21 Sumber :
AS Roma. (c) AFP

Merdeka.com - AS Roma memastikan diri lolos ke delapan besar Liga Champions setelah mengalahkan Shakhtar Donetsk 1-0 pada leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB. Meskipun kalah 1-2 di leg pertama lalu di markas Shakhtar, namun Roma berhak lolos karena unggul agresivitas gol tandang.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku bahwa lolosnya tim mereka ke babak delapan besar tersebut terasa seperti mimpi yang terwujud. Hal ini menurutnya tidak lepas dari kontribusi dan kerja keras setiap pemain.

"Kami bekerja keras, kami mengerahkan seluruh kemampuan kami dan banyak pemain yang memang memimpikan momen ini termasuk saya. Ini adalah perempat final Liga Champions pertama saya, jadi momen ini benar-benar heboh," ujar Nainggolan dikutip dari football italia.

Dikatakannya, menyoal siapapun lawan mereka nanti di delapan besar, pemain berdarah Belgia ini sudah siap untuk menghadapi laga yang sulit. Sebab pada fase itu sudah tidak ada lagi lawan yang bisa diremehkan.

"Sevilla juga mengalahkan Manchester United, jadi mereka benar-benar tidak boleh diremehkan. Tim manapun yang menghadapi momen ini pasti akan merasakan kesulitan. Jadi siapapun lawan kami tidak masalah."

Lebih lanjut, dia meminta para pemain AS Roma untuk segera melupakan euforia kemenangan tersebut, sebab mereka harus segera mengalihkan fokus ke Serie A jika ingin merasakan Liga Champions lagi musim depan. (foti/dre)

Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini