Logo Baru Diprotes Fans, Everton Minta Maaf

Rabu, 29 Mei 2013 08:06 Sumber :
Logo baru Everton yang diprotes para pendukungnya. (c) FFO

Merdeka.com - Everton telah meminta maaf kepada fans mereka terkait perubahan logo. Sebelumnya, The Toffees mengubah desain logo mereka dan mendapat protes keras dari para penggemarnya.

Lebih dari 20 ribu pendukung Everton menandatangani petisi online yang memprotes perubahan logo. Mereka menganggap tidak ada komunikasi dengan suporter soal perubahan logo tersebut.

Selain itu, desain baru diprotes karena telah menghilangkan dua fitur kunci yang dirancang oleh sekretaris klub, Theo Kelly pada tahun 1938. Yaitu dua karangan bunga Laurel yang merepresentasikan simbol kesuksesan Olympian. Tidak hanya itu, motto "Nil Satis Nisi Optimum" juga hilang dalam logo baru tersebut. Padahal, sejak 1991 silam, motto itu selalu melekat di logo The Toffees.

"Kami mohon maaf. Semua jelas bahwa pendukung ingin terlibat dalam pemilihan logo baru klub. Kami setuju dengan itu dan kami mohon maaf. Kami menyesal tidak meminta setiap Evertonian untuk sesuatu yang begitu penting," tulis chief executive Everton, Robert Elstone di website resmi klub. (esp/gag)

Topik berita Terkait:
  1. Everton

Sumber: Bola.net
Komentar Pembaca

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini

Subscribe and Follow

Temukan berita terbaru merdeka.com di email dan akun sosial Anda.