Liverpool layangkan tawaran untuk striker River Plate

Sabtu, 26 Maret 2016 01:11 Sumber :
Liverpool layangkan tawaran untuk striker River Plate Lucas Alario (c) AFP

Merdeka.com - Raksasa Premier League, Liverpool, dikabarkan telah melayangkan tawaran sebesar 6 juta Pounds pada River Plate untuk memboyong striker Lucas Alario.

Alario merupakan penyerang berkebangsaan Argentina. Ia gabung dengan River dari klub Colon pada musim panas lalu dan dikontrak dengan durasi selama empat musim. Pemain berusia 23 tahun itu juga sempat ikut berpartisipasi kala timnya bermain lawan Barcelona di ajang Piala Dunia Antar Klub tahun 2015 lalu.

Sejauh ini Alario berhasil menceploskan lima gol dari 10 pertandingan bersama River. Performanya yang apik pun membuatnya dikabarkan masuk incaran sejumlah klub besar Eropa dan salah satunya adalah Liverpool.

Menurut laporan yang dirilis oleh Infobae, Liverpool bahkan disebut sudah melayangkan tawaran sebesar enam juta Pounds untuk merekrutnya. Akan tetapi tawaran itu ditampik oleh River lantaran mereka ingin melepas striker tersebut dengan harga tak kurang dari delapan setengah juta Pounds.

Liverpool harus cepat-cepat menuruti permintaan River. Sebab jika tidak, sudah ada Inter Milan dan Ajax Amsterdam yang kabarnya juga siap untuk memboyong Alario ke markasnya masing-masing. (ifb/dim)

Topik berita Terkait:
  1. Liverpool
  2. River Plate
Berikan Komentar
Komentar Pembaca

Sumber: Bola.net

Be Smart, Read More

Indeks Berita Hari Ini